HomeAKSINera Academia Luncurkan Program 2017

Nera Academia Luncurkan Program 2017

AKSI LIPUTAN MITRA KARYA 0 2 likes 178 views

Bertepatan dengan Valentine ( 14/2/2017) Nera Academia meluncurkan program kegiatan  untuk tahun karya 2017. Seperti tahun sebelumnya Nera Academia selalu memulai tahun karya pada tanggal 14 februari. Tahun ini Nera Academia mendapat tempat istimewa di Warung  Mbah Cokro “ Indonesia Masih Ada” di Jl. Raya Prapen 22 Surabaya.

Pada tahun karya 2017 ini, Nera Academia tetap konsisten pada karya orang muda di perkotaan khususnya Surabaya. Joana Liani dalam pemaparannya  mengatakan bahnwa Nera Academia tahun ini akan tetap berposisi sebagai  wadah inklusif bagi orang muda yang mau belajar, mengajar dan setia berproses.

“ Kami mau menjadi wadah yang dinamis dan jadi ekosistem belajar yang kondusif bagi orang muda yang mau berdampak bagi masyarakat” kata Liani yang merupakan Biro Administrasi Nera Academia.

Nera Academia selama tahun 2017 akan meyelenggarakan kegiatan Ansos, Hari Studi, Neratalk, Kunjungan Karya dan ditutup Festival Karya. Kegiatan-kegiatan ini sebagain besar  melibatkan orang muda dan mahasiswa di kampus maupun organisasi yang menjadi mitra karya.

Untuk publikasi dan penyebaran ide, gagasan dan karya, Nera Academia juga meluncurkan website www.idenera.com dengan tag line Idea, Judge, Act. Ide Nera akan menjadi tempat ide, gagasan dan karya bagi semua mitra karya termasuk didalamnya akademisi dari beberapa kampus.

“Kami masih berproses dan belajar dengan kapasitas yang ada, dan tentu akan sangat mengharapkan dukungan dari para teman-teman semua yang mau dengan rela manjadi mitra karya bagi kami “ kata Liani. Acara peluncuran program kali ini dihangatkan dengan obrolan NeraTalk  Vahoaxtine juga pembacaan  puisi dan musik. (idn*)

Please share,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *